Ojol dan Ayam Twitter: Viralitas Konten Video TikTok yang Mendapat Kecaman dari Netizen

how to get a credit card, how does credit card work, how to reset iphone, who hosts a web site, how many years is law school, what can you do with a business management degree, what is managed services
Ojol dan Ayam Twitter

Ojol dan Ayam Twitter, Video viral TikTok yang masih menjadi topik pembicaraan di banyak media, yaitu ojol dan ayam Twitter. Video tersebut menampilkan aksi tercela seorang pria yang bekerja sebagai pengemudi ojek online dengan seekor ayam. Video ojol dan ayam cukup menarik perhatian dan menjadi pembicaraan heboh di kalangan pengguna media sosial seperti Twitter dan TikTok. Untuk menemukan video tersebut, pengguna internet dapat mencari dengan mengetik kata kunci "ojol ayam viral Twitter".

 

 $ads={1}

Karena video viral ini, TikTok dan Twitter kini ramai dengan narasi ojol dan ayam. Narasi tersebut juga populer di Google Trends dengan tiga kueri terkait, yaitu "viral ojol sama ayam", "ojol ayam viral Twitter", dan "ojol viral ayam".

Narasi ojol dan ayam menjadi heboh di media sosial karena beredarnya video yang merekam aksi tak senonoh seorang pengemudi ojek online. Salah satu akun yang membagikan video tersebut di TikTok adalah @debuttele. Dia menyebut aksi pengemudi ojol dalam video tersebut meresahkan. Durasi video ojol dan ayam viral adalah 22 detik.

Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki mengenakan seragam ojol, jaket berwarna hijau-hitam, dan celana chino panjang berwarna cokelat. Lelaki tersebut tampak menggoyangkan pinggulnya ke arah seekor ayam bertina berwarna hitam, sambil mengeluarkan desahan seolah sedang bercinta dan mengisap sebatang rokok. Video serupa juga diunggah di TikTok oleh akun @angiitaputri.

Belum diketahui siapa sosok dalam video tersebut. Akan tetapi, akun @yanglagivirall63596055 menyebut dalam videonya bahwa pengemudi ojol tersebut sedang sakit jiwa. Sedangkan dalam keterangan unggahannya akun tersebut menulis: "YANG LAGI VIRALL, pengemudi ojol virall sama ayam astagfirullah gaess".

Aksi dalam video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet yang menontonnya. Banyak dari mereka yang merasa kasihan terhadap ayam yang menjadi korban dalam video tersebut. Beberapa warganet bahkan menyebut bahwa aksi tersebut sangat tidak manusiawi dan merusak moralitas.

 

 $ads={2}

Sebagai pengguna media sosial yang bertanggung jawab, kita harus selalu berhati-hati dan bijak dalam membagikan konten di platform tersebut. Kita harus menghindari konten yang tidak pantas dan melanggar norma-norma sosial yang berlaku. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan media sosial yang sehat dan bermanfaat bagi semua penggunanya.

Ojol dan Ayam Twitter: Viralitas Konten Video TikTok yang Mendapat Kecaman dari Netizen

Pakai Gopay Later

Bisa Cicil 0%